Sabtu, 10 September 2011

Sekolah Menengah Atas

Sekolah Menengah Atas (SMA) Kristen Barana, Kabupaten Toraja Utara, mendapat bantuan Rp50 juta untuk pengadaan sarana dan prasarana olahraga dari PT Pertamina (Persero). Penyerahan bantuan tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kepala Sekolah SMU Kristen Barana dan perwakilan SNE dan SR Partnership Program Region Sulawesi PT Pertamina (Persero) di SMA Kristen Barana, kemarin. Kepala Sekolah SMA Kristen Barana Yusuf Pangsibidan mengatakan, bantuan peralatan olahraga yang diberikan PT Pertamina (Persero) sangat membantu siswa hidup sehat dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

“Bantuan ini sangat mendukung siswa menyalurkan potensi dan bakat siswa di bidang olahraga. Bantuan ini sebagai bukti kepedulian PT Pertamina dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” ujarnya, saat konferensi pers seusai penandatanganan kerja sama denganPTPertamina(Persero). Perwakilan SNE dan SR Partnership Program Region Sulawesi PT Pertamina (Persero) Adeline Ternin mengatakan, bantuan pengadaan sarana dan prasarana olahraga merupakan salah satu program kemitraan dan bina lingkungan PT Pertamina (Persero).

Untuk mendukung program tersebut, PT Pertamina (Persero) mengalokasikan2% dari keuntungan perusahaan setiap tahun.“Ini merupakan program berkelanjutan dari SNE dan SR Partnership Program Region Sulawesi PT Pertamina (Persero),”tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar