Sabtu, 10 September 2011

Andi Alifian Mallarangeng

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng dipastikan menghadiri sarasehan yang digelar pemuda Bone.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Adnan mengatakan, Menpora beserta rombongan akan tiba di Bone, Minggu (11/9). Delapan Deputi Menpora ikut rombongan ini. Agenda yang disiapkan panitia, antara lain gerak jalan santai pada Senin (11/9) pagi. Kegiatan ini akan diikuti 1.500 kaum muda dan masyarakat dengan kategori usia maksimal 31 tahun.“Kegiatan jalan santai itu terbuka untuk umum,” katanya. Agenda utama Menpora adalah membuka perkemahan pemuda di Stadion Lapatau, Watampone. Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan agenda lain, termasuk acara dengan keluarga besar Menpora di Bone.

Asisten II Sekretariat Daerah Bone Irwansyah mengatakan, pemerintah telah menerima kabar kedatangan Menpora itu dari panitia. “Saya sudah menerima pemberitahuan itu dari Kadispora. Beliau datang membuka kegiatan perkemahan dan sarasehan. Tidak ada agenda lain. Pemerintah setempat juga sudah siap menyambutnya. Apalagi dia orang Bone,” ujar dia. Informasi dari Humas Pemkab Bone, Menpora pada Senin (12/9) sore, akan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ikhlas di Kecamatan Dua Boccoe,untuk memberikan sumbangan pembangunan gedung pemuda.

Kapolres Bone AKBP Zarialdi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pengamanan kedatangan Menpora. “Seluruh kekuatan personel pengamanan yang berjumlah 100 orang disiapkan,”tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar