Sabtu, 10 September 2011

156 calon jamaah haji

Sebanyak 156 calon jamaah haji (calhaj) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) yang masuk dalam kelompok terbang (kloter) I dijadwalkan berangkat pada 2 Oktober. Jadi pada 1 Oktober, 156 calhaj Lutim sudah harus masuk Asrama Haji Sudiang,” ungkap Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pemkab Lutim Muhammad Zabur saat memimpin rapat koordinasi persiapan pemantapan panitia pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Lutim 1432 H/2011 M, di ruang rapat Bagian Kesra Sekretariat Daerah Lutim, Kamis (8/9).

Rapat tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lutim dr Mahafuddin Situdju, Kabag Kesra A Zainal Arifin, perwakilan Polres, Orari, dan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lutim bersama panitia pelaksana pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Lutim. Zabur mengatakan, enam armada bus telah disiapkan panitia untuk mengangkut rombongan jamaah haji Lutim ke Makassar dan satu unit truk untuk membawa barang bawaan.

Kadis Kesehatan Lutim dr Mahafuddin Situdju menyatakan, secara umum kondisi seluruh jamaah calhaj dinyatakan baik. Semua calhaj menjalani rangkaian pemeriksaan medis dan siap diberangkatkan.

0 komentar:

Posting Komentar