Selasa, 12 Juni 2012

Ventje Rumangkang

Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat, Ventje Rumangkang, menyatakan pertemuan pendiri Demokrat dan Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak membahas mengenai kandidat calon presiden Demokrat untuk Pemilu 2014.

“Belum ada agenda itu. Ini hanya untuk menghimpun kembali kekuatan-kekuatan Demokrat dalam rangka rekonsiliasi dan reunifikasi,” kata Ventje kepada media. Menurutnya, hal terpenting yang harus dilakukan Demokrat saat ini adalah bersatu dan membangun kembali citra partai.

“Forum kami ingin mempersatukan seluruh kader Demokrat di bawah kepemimpinan Pak SBY selaku tokoh sentral Partai Demokrat,” ujar Ventje. Oleh karena itu, SBY juga lah yang akan membuka pertemuan deklarator dan pengurus Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta, malam ini, Rabu 13 Juni 2012.

Ventje menambahkan, pertemuan yang digagas para pendiri dan deklarator Demokrat di Hotel Sahid itu juga akan dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPR, pengurus Dewan Pimpinan Pusat Demokrat di bawah Ketua Umum Anas Urbaningrum, sekaligus ke-33 Dewan Pimpinan Daerah Demokrat se-Indonesia.

“Seluruh eksponen Demokrat akan hadir jam 19.00 WIB ini di Hotel Sultan,” ucap Venje. Kehadiran seluruh elemen Demokrat ini menurutnya penting untuk mempererat tali silaturahmi guna berkonsolidasi menjelang Pemilu 2014. Soal capres nanti, yang penting Demokrat bersatu agar stabilitas partai meningkat dan suara kami terdongkrak di pemilu,” kata Ventje.

0 komentar:

Posting Komentar